Sunday, June 2, 2013

NOKIA ASHA 501

nokia asha 501 merupakan sisi dari biaya range nokia ponsel, yang ditujukan untuk pasar negara berkembang layaknya india serta amerika latin. ini dapat mendarat di inggris pada q3 tahun ini, dengan ketersediaan eropa yang lebih luas dari juni. nokia sudah menyebutkan bahwa tak lagi pengiriman ke amerika utara kurun waktu dekat - bila dulu.

Baca Juga Harga Nokia Asha


ini mempunyai layar sentuh kapasitif resolusi rendah serta cuma menggunakan jaringan data 2g, namun mempunyai menyenangkan, bersemangat, design plastik serta tag harga supermurah dari $ 99.

disain
bila anda sudah menggunakan waktu dengan di antara ponsel nokia baru-baru ini, 501 dapat cukup akrab. itu punya one-piece, polikarbonat belakang yang amat mengingatkan pada lumia 520. panel belakang yang terbuat dari satu lembar bahan - satunya jahitan anda dapat mendapatkan di telephone yaitu lebih kurang pinggir layar.

itu menolong membuatnya jadi amat kuat serta aman. saya tidak dapat membuatnya melewati cnet biasa set brutal stress test, namun itu tentu jadi layaknya itu dapat mengambil satu atau dua ketukan. bila tidak mulai tunjukkan sebagian serta keausan, anda senantiasa bisa swap panel belakang untuk yang fresh.

ini ada dalam pelangi warna norak sesuai situasi hati anda atau, lebih barangkali, pakaian anda. its belakang mempunyai design yang tambah lebih sudut dari pada ponsel lumia, yang berikan kian lebih tampilan layaknya mainan. ini tetap nyaman untuk terus walau, layaknya layar 3-inch tidak mengharuskan anda untuk meregangkan telapak tangan anda.

No comments:

Post a Comment