Friday, December 12, 2014

Harga Asus Zenfone 4S Smartphone Android Berkamera 8 MP

Harga Asus Zenfone 4S

Harga Asus Zenfone 4S – Asus sebagai salah satu Vendor Ternama di dunia Internasional tak ingin Kalah dengan Vendor-vendor lain seperti Samsung, Sony , Apple dan lainnya yang terus mengeluarkan smartphone. Perusahaan Asus  juga telah memperkenalkan produk barunya Asus Zenfone 4S. Asus Zenfone 4S ini memiliki kualitas cukup baik tak kalah dengan para pesaingnya. Ponsel milik Asus ini cukup menggembirakan di bagian softwarenya. Harganya yang Terjangkau membuat Asus Zenfone 4S mudah diterima di tengah persaingan ketat di pasar smartphone. Banyaknya posel pintar yang beredar di pasaran tak lantas membuat Asus Zenfone 4S kalah popularitas. Asus Zenfone 4S ini juga cukup laris dinikmati oleh konsumen smartphone. Untuk itu simak ulasan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S di bawah ini.( http://smeaker.com/6422/harga-microsoft-lumia-535-vs-nokia-lumia-630-dual-sim/)

Harga Asus Zenfone 4S


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S 

 

Yang cukup menarik dari Asus Zenfone 4S yakni dari desain luar yang terlihat berkelas dan seperti ponsel pintar kelas premium. Layarnya sendiri memiliki ukuran cukup besar sehingga akan lebih nyaman saat digunakan Browsing. Bentang layar Asus Zenfone 4S berukuran 4.5 inch di balut dengan Layar IPS LCD capacitive touchscreen. Layar Asus Zenfone 4S menghasilkan resolusi sebesar 480 x 854 pixels, Layarnya telah lapisi oleh pelindung layar dari kerusakan anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3. 

Anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi dan mengabadikan momen-momenpenting anda, Asus Zenfone 4S tersedia kamera Utama dengan resolusi cukup tinggi sebesar 8 MP dan di lengkapi fitur autofocus dan LED Flash untuk memudahkan anda mengambil ganbar di tempat yang minim cahaya. Anda bisa menggunakan kamera depan untuk panggilan video dengan type Lensa VGA.(http://smeaker.com/5622/asus-zenfone-4s-vs-samsung-galaxy-v-tentukan-pilihanmu/

Beralih pada bagian dalam Asus Zenfone 4S anda akan menemukan kinerja dari sebuah prosessor dengan tenaga Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan sebuah Chipset cukup Handal yakni Intel Atom Z2520. Di operasi sistemnya tersematkan system operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang merupakan system operasi canggih saat inimendapat support pula dari RAM berkapasitas 1GB.
Kapasitas penyimpanan pada Asus Zenfone 4S cukup besar, pada memory internalnya berkapasitas 8GB tak hanya itu saja Ruang penyimpanan Asus Zenfone 4S masih di tambah pada microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB. Asus Zenfone 4S memiliki jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk mendukung akses internet agar lebih cepat. Tersedia pula fitur WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Disematkan pula pada Asus Zenfone 4S fitur-fitur pendukung lain seperti Radio FM, GPS, dan Browser berupa HTML. Untuk batterynya Asus Zennfone 4S di sokong oleh battery Li-Po berkapasitas 1750 mAh.

Harga Asus Zenfone  4S 

 

Bagaimana pendapat anda mengenai Harga Asus Zenfone S4 ini setelah menilik Spesifikasi yang di bekalkan cukup mumpuni dan Tangguh , anda pasti akan mengira bahwa harga yang di lepas Asus Zenfone  4S (http://smeaker.com/5751/daftar-harga-asus-zenfone-terbaru-november/) cukup tinggi, namun itu tidaklah benar karena Asus Zenfone 4S ini di tujukan bagi kalangan menengah ke bawah jadi tentu Harga yang di bandrol cukup terjangkau yakni kisaran Harga Baru Rp.  1.650.000 per unitnya sedangkan untuk Harga Bekas di bandrol dengan Harga Rp. 1.350.000,-. Harga tersebut tentu mempunyai perbedaan untuk tiap daerah dan juga Harga Asus Zenfone saat ini bisa saja berubah setiap saat. Nah informasi soal Harga Asus Zenfone 4S yang dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli smartphone.
Sumber Info Gadget Terbaru : http://smeaker.com/


No comments:

Post a Comment