Saturday, July 6, 2013

Review BlackBerry Q10

Sekarang banyak yang punyai OS sendiri untuk memberi dukungan produk yang bakal mereka bikin, sebagai produsen pantas untuk mengembangkan bisnis mereka dengan suatu hal yang baru serta menarik biar tiap-tiap orang mengerti produk tersebut. kalau kita simak untuk blackberry memanglah punyai keunggulan tersendiri dengan bbm nya, tidk menutup kemungkinan kalau mereka punyai produk baru tak henti mereka perkenalkan ke masyarakat.

OS blackberry q10 merupakan smartphone paling baru yang diproduksi dengan global oleh perusahaan ternama didunia yakni blackberry. ini merupakan ponsel andalan paling baru yang dilengkapi oleh sesuatu sistem operasi amat baru generasi os versi 10.


dalam peluncurannya berbarengan dengan produk baru yang lain, yang sama mengusung sistem operasi versi 10 yakni blackberry z10. saat ini blackberry bikin gebrakan dalam bidang perangkat seluler, manfaat menambah performa dalam ponsel terbarunya serta dapat berkompetisi di pasaran.

untuk segi tampilan yang ada pada hp paling baru dengan spesifikasi  blackberry q10 mengusung layar sentuh, memiliki ukuran 3. inci dan di lengkapi dengan keyboard qwerty. di bagian depan dilengkapi kamera dengan kapasitas 2 mp, dan untuk sisi belakang di bekali dengan kamera kapasitas 8 mp.

sebagai media penyimpanan untuk file-file penting yang kerap difungsikan, turut juga ikut serta area kosong yang punyai kapasitas sebesar 16 gb. serta kalau anda mulai kurang bakal penyimpanan dalam ponsel tersebut, maka mampu mengimbuhkan sesuatu micro sd sampai kapasitas 64 gb.

biar kinerja yang di jalankan telpon genggam tersebut jadi tambah cepat dan serta lebih maksimal, maka di bekalinya dengan prosesor dual–core berkecepatan 5 ghz yang di untuk jadikan dapur acuan utamanya. serta untuk mengimbangi kinerja mesin tersebut maka di tanamkannya sesuatu ram berkapasitas 2 GB.

No comments:

Post a Comment