Saturday, July 6, 2013

Spesifikasi Ipad Mini 2 Lengkap

ipad mini dengan resmi sudah diperkenalkan pada publik, dengan dilengkapi bermacam fitur teknologi terkini. ipad mini nyaris menyerupai Review apple ipad 2, tapi dari segi rancangan body lebih mungil serta kian lebih tidak tebal.

vendor ternama apple memanglah tiada hentinya lakukan sesuatu gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi. serta saat ini mereka memperkenalkan product baru yang kian lebih mudah ketimbangkan dengan new ipad, serta di klaim lebih tidak tebal daripada sesuatu pensil.

dengan di bekali sesuatu prosesor a5 dual-core serta resolusi layar 1024 kali 768 buat ipad mini lebih terbaik waktu menjalankan kinerja dapat tiap-tiap programnya. ke-2 spesifikasi tersebut memanglah awalannya udah di aplikasikan apple ipad 2, namun saat ini dengan layar layaknya itu buat jadi tambah terbaik waktu menjalan tapilan layarnya.

untuk baterai ipad apple mini menempatkan yang mereka sebut dengan baterai single-cell terbesar serta tertipis yang dulu didesain oleh apple. baterai ini dapat bertahan 10 jam lamanya di kala hp apple lakukan sesuatu pengoprasian.

ipad mini ada dalam 2 varian, yaitu wifi only serta wifi plus 4g lte serta ada bermacam pilihan untuk media penyimpanan datanya. pilihan tersebut berbentuk 16gb, 32gb, serta 64gb. media ini terlalu memuaskan buat penggunanya gara-gara lebih leluasa waktu melakukan sesuatu penyimpanan berkas yang besar.

1 comment: