Saturday, July 6, 2013

Ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Samsung telah menciptakan karyanya dengan hasil yang memuaskan. baru-baru ini samsung telah merilis produk baru mereka dengan Samsung Galaxy S4 yang sudah banyak orang menunggu kedatangan dia. lihatlah dengan spesifikasi yang sungguh menggiurkan pelanggan samsung, produk yang sudah terbit bisa mengalahkan persaingan dunia elektronik telekomunikasi saat ini dengan andalan OS android yang membuat samsung lebih di kenal dan banyak pemakainya.



Mengingat hype sekitarnya peluncuran handset, bagaimanapun, masa yang telah melihat bulan build-up dipasangkan dengan rumor yang tak terhitung jumlahnya yang akan menjadi iri setiap peluncuran Apple ponsel andalan terbaru. Samsung tampaknya akan menghadapi tidak ada masalah dalam sekali lagi menyerbu ke atas grafik penjualan smartphone.

Samsung Galaxy S4 vs Samsung Galaxy S3
dalam Persaingan

Dari ke
luaran Samsung Galaxy S4 adalah smartphone pembangkit tenaga listrik benar-benar mengesankan. Di atas kertas, itu Samsung handset paling mengesankan sampai saat ini, paling tidak seperti melompat dari S3 4,8 inci dengan layar 5 inci tanpa massal ditambahkan.

Pada 7.9mm tebal, 136.6mm tinggi dan lebar 69.8mm, Samsung Galaxy S4 sebenarnya 0.8mm ramping sempit dan 0.7mm dibandingkan S3. Ini tips timbangan di hanya 130g - 3g kurang dari S3 dan bulu asli. Tidak seperti model sebelumnya, namun ia tidak merasa ringan, sebaliknya, menyeimbangkan berat merata dan meyakinkan seluruh panjang penuh handset.

 

Samsung tidak hanya membuat layar lebih besar. Menakjubkan 1920 x 1080 Super AMOLED spesifikasi Samsung Galaxy S4 layar  adalah dorongan yang serius dari layar 720p S3 yang menciptakan faktor  instan. Ini bisa dibilang layar terbaik yang pernah dilihat pada smartphone dan membuktikan Samsung Galaxy S4 adalah lebih dari umpan fest fitur spesifikasi - itu adalah produk yang berkualitas.

Tapi itu jauh dari ponsel pertama yang memiliki layar full HD 1080p, dan Samsung Galaxy S4 menghadapi persaingan kaku dari pendahulunya yang paling terakhir.
Dengan koleksi kebangkitan handset Android high-end, dengan kedua HTC One dan Sony Xperia Z berbaris sebagai smartphone terbaik yang pernah diproduksi oleh produsen masing-masing. Selalu ada kehadiran menjulang Apple dan iPhone 5 juga, meskipun jika antisipasi adalah sesuatu untuk pergi maka eksekutif Samsung tidak akan kehilangan tidur.

Samsung Galaxy S4 - Fitur Utama Dijelaskan

Apa yang mungkin menjadi masalah, bagaimanapun, adalah Samsung Galaxy S4 kurang dari awal yang ideal untuk hidup. Kurang dari seminggu setelah diumumkan, Samsung menarik kembali janjinya untuk memberikan banyak dipuji 1.6
GHz Exynos 5 versi bertenaga delapan-core telepon awalnya dipatok untuk memukul Inggris, bukannya mengirimkan opsi quad-core 1.9 GHz ke Inggris pantai.

Meskipun spek Inggris revisi tidak memiliki kecakapan hemat baterai yang dijanjikan oleh saudara delapan intinya, itu pasti memiliki mendengus tersebut - Samsung Galaxy S4 menderita hampir tidak ada lag
i, bahkan ketika menangani semua tugas-tugas berat, aplikasi yang haus kekuasaan, permainan dan konten multimedia kita bisa melemparkan di itu.

Upgrade hardware lainnya pada Samsung Galaxy S4 mengikuti tren Android baru-baru ini. 13-megapiksel kamera belakang-mount adalah mirip dengan yang dari Sony Xperia Z, saat merekam video Full HD 1080p dan flash terintegrasi memastikan itu dilengkapi untuk setiap kesempatan.

Dikombinasikan dengan kedua, 2-megapiksel  dimuka - lagi dengan merekam video Full HD 1080p pada 30 frame per detik - kamera S4 sangat baik dan fitur Ditembak Ganda baru memungkinkan Anda menggunakan kedua kamera secara bersamaan.

Shot Dual memungkinkan Anda mengambil foto atau merekam video dengan kedua kamera, dengan tampilan kamera depan muncul sebagai thumbnail kecil 'picture-in-picture'. Ini sebagian besar merupakan yang tidak akan menarik bagi semua orang, tetapi bagi mereka yang tertarik, Shot Dual memberikan pilihan bagi wisatawan dipersonalisasi lebih terkunci dan tembakan partai. Ini bergabung dengan Panorama, Eraser dan animasi pilihan foto yang cepat dan mudah untuk membuat dan menggunakan, menambahkan dunia baru kemungkinan.

Pada intinya, Samsung telah dipasangkan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan iterasi terbaru dari TouchWiz UI, menciptakan sebuah pengalaman yang intuitif dan ukuran yang sama bertepi dengan fitur high-end dan pilihan. Memang, perangkat lunak Samsung Galaxy S4 di mana Samsung telah inovasi selama S3, dan bagaimana membedakan dirinya dari kompetisi.

Samsung Galaxy S4 - Harga 

Untuk harga Samsung galaxy S4 memang masih tergolong mahal dengan yang lainnya, Samsung Galaxy S4 memiliki harga Rp 7.000.000,-. Dengan spesifikasi da fitur yang bagus maka tidak salah lagi kalau harganya masih terbilang mahal. Karena harga juga menyesuaikan spesifikasi handphone tersebut.

No comments:

Post a Comment