Saturday, July 6, 2013

Spesifikasi Blackberry Z10

 Semakin banyak gadget yang di perbaharui dengan type yang lebih tinggi, dengan spesifikasi yang maksimal canggih. spesifikasi BlackBerry Z10 merupakan salah satu type baru dari BB dengan OS BlackBerry 10.

Blackberry z10 merupakan sesuatu smartphone keluaran paling baru hasil besutan perusahaan papan atas dunia blackberry, yang siap meramaikan pasaran ponsel sangat bergengsi di jagad raya. ponsel paling baru ini di klaim oleh seluruh pihak bakal jadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik dengan global.

smartphone yang mengusung full touchscreen ini nampak terlalu menarik serta mewah. layar yang terbentang sebesar 4. 2 inci yang di lengkapi dengan sesuatu sistem layar sentuh yang benar-benar kapasitif, makanya membuatnya lebih gampang untuk di gunakan.



adapun operasi sistem yang di pasangkan dalam produk paling baru dari rim tersebut mestinya di bekali dengan os paling baru mereka yang di kenal dengan OS blackberry 10. untuk bikin kinerja yang di jalankan lebih terbaik, maka di pasangkannya sesuatu prosesor yang di buatlah dapur acuan yang di mana punya kecepatan akselerasi  5 ghz, dengan harga BlackBerry z10.

karenanya ada mesin acuan tersebut sudah pasti bakal bikin banyak penggunanya jadi tambah nyaman waktu melakukan kegiatan yang di laksanakan dalam telephone genggam tersebut. lebih-lebih lagi di lengkapinya dengan sesuatu ram yang berkapasitas 2 gb yang bekerja sebagai pengimbang bakal kinerja yang di jalankan prosesor.

untuk jadi tambah memanjakan banyak penggunanya rim juga menyuguhkan beraneka fitur menarik. layaknya di siapkannya sesuatu kamera depan yang punya resolusi 2 mp serta untuk kamera belakangnya terpasang sesuatu kamera sebesar 8 mp yang di lengkapi dengan led flash.

No comments:

Post a Comment