Saturday, July 6, 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 2

Beragam fariasi apabila anda pingin beli satu produk baru dengan spesifikasi yang bagus maka ini di antara produk teranyar dari samsung yakni galaxy note 2 yang berikan nuansa baru untuk beragam aplikasi ataupun design yang memiki full touchscreen yang amat peka, agar gampang pengoprasiannya.

Samsung galaxy note 2 merupakan versi teranyar dari samsung galaxy note series. Sesuatu telephone cerdas yang berbasis android serta juga sebagai tablet yang di lengkapi dengan pena stylus ini merupakan sesuatu telephone yang canggih serta modern pada saat saat ini ini.



ukuran layar dari spesifikasi samsung galaxy note 2 n7100 amatlah mudah serta tidak tebal bekisar berukuran 5. 5 inci dari jenis hd super amoled dengan satu resolusi 1280 kali 720 pixel. telephone cerdas ini saat ini memakai prosesor quad-core exynos . 6 ghz.

design daripada galaxy note layaknya terinpirasi dari saudaranya samsung galaxy s ii yang tiap-tiap sudutnya di berikanlah agak membulat serta permukaan yang licin mengkilap hingga phablet ini terlihat layaknya telephone yang amat mewah serta elegan.

kamera yang sudah ada didalam samsung galaxy note ini adalah 8 mp untuk kamera di belakang serta 2mp untuk kamera depannya, tak hanya mengambil photo yang super jelas telephone ini juga di berikanlah sesuatu kecanggihan dalam pengambilan video yang dapat menembus resolusi sampai 1080p.

perihal menarik lain yang ditunjukan dari telephone cerdas galaxy note 2 tak hanya pada kamera serta pengambilan video samsung sendiri dapat menggunakan android 4. atau yang lebih kita kenal dengan sebutan nama jelly bean serta s note yang amat ramah dapat stylus. Harga samsung galxy Note 2 yang di yakinkan lebih kurang Rp 7. 020. 000, -.

No comments:

Post a Comment